Inside Game Synopsis

admin

Inside Game Synopsis – Pembaruan 2: Di dalam sekarang tersedia di Nintendo Switch. Kami memainkannya dan membandingkannya berdampingan dengan versi Xbox One, dan melihat tidak ada perbedaan signifikan dalam jarak, kualitas gambar, kecepatan mesin, atau bahkan waktu muat awal. Secara keseluruhan, ini masih permainan 10/10 yang sama dengan yang kami lakukan pertama kali, dan kami sangat merekomendasikannya.

10 menit pertama Inside, sekuel Limbo yang telah lama ditunggu-tunggu oleh pengembang Playdead, terombang-ambing antara indah, menghantui, dan menakutkan. Terkadang ketiganya dilakukan secara bersamaan. Kemudian dia menambahkan bahwa dia sangat tersinggung oleh mereka, dan tidak akan pernah berhenti. Oleh karena itu yang terbaik adalah Anda mengambil saya untuk itu dan menemukan diri Anda benar-benar buta. Tetapi jika Anda perlu diyakinkan, baca terus untuk mempelajari lebih lanjut tentang mahakarya yang memukau, menggugah pikiran, dan misterius ini.

Inside Game Synopsis

Meskipun secara mekanis ini adalah teka-teki 2D, Inside hanyalah salah satu game paling indah dan detail halus yang pernah saya mainkan. Setiap peti terlihat seperti dibuat dan dipoles dengan hati-hati berkali-kali, dari partikel yang mengambang di udara berasap hingga tetesan udara di lumpur hingga matahari keemasan yang berkilauan menyinari nama avatar anak laki-laki Anda di jendela kecil berwarna merah kemerahan. Segala sesuatu tampaknya memiliki perhatian penuh dan tidak terbagi dari artis. Saya sering berhenti hanya untuk melihat sekeliling saya, menikmati animasi yang sangat detail, pencahayaan yang halus, palet warna yang sangat kontras, dan bahkan suara-suara aneh yang mengganggu. Anda dapat mendengar anak laki-laki itu terengah-engah setelah berlarian beberapa saat. Anda melihat batu sandungan itu setelah saya menjalankan lompatan dan port. Warna abu-abu mewarnai banyak lanskap, tetapi percikan warna – seringkali merah – digunakan sebagai kontras yang berani yang menarik perhatian Anda ke tempat yang diinginkan oleh gurun. Pekerjaan kamera juga patut dipuji; perspektif sedikit berubah, tetapi dari satu adegan ke adegan lainnya Anda selalu berada dalam posisi optimal untuk melihat apa yang terjadi di layar, dan selalu ada hadiah visual setiap kali kamera mendekat, mundur, atau mengubah sudut.

The Devil In Me

Tidak ada yang bisa saya katakan akan mempersiapkan Anda untuk acara bertele-tele dari platformer puzzle berbasis fisika Playdead, tetapi tanpa pelanggaran, tampaknya hampir tidak mungkin untuk tidak bertanya-tanya apa yang terjadi. Memasuki kompleks militer dan dengan cepat memasuki ketinggian puncaknya, dibutuhkan waktu sekitar tiga jam untuk menyelesaikan lapangan, selalu mengubah tampilan dan permainan dengan berbagai cara yang tidak terduga. Ketika Anda menemukan diri Anda dalam kapal selam satu orang, Anda mencari jawaban secara mendalam di database ini, ini adalah awal dari misteri.

Gameplay di dalamnya mirip dengan platformer teka-teki 2D atmosfer Limbo sederhana. Kematian mungkin tampak biasa dan tak terhindarkan dan tidak adil pada awalnya, tetapi itu adalah pelajaran nyata yang mengajari Anda apa yang harus dilakukan dan apa yang tidak boleh dilakukan. Ini ada hubungannya dengan fakta bahwa tidak ada instruksi di layar atau suara. Dan ketika Anda mati, animasi hilangnya anak sangat bervariasi dan terkadang berlebihan sehingga menghibur – dan terkadang tidak ada habisnya. Melihatnya tersentak dari layar oleh tentakel elektronik atau direnggut hingga terlupakan menambah keringanan tertentu untuk menyamai mutilasi dan lonjakan api yang rendah. Litigasi, sementara itu, cukup bebas, dan waktunya singkat, sehingga kematian tidak pernah dirasakan sebagai hukuman.

Seperti di Limbo, satu-satunya tombol Anda adalah lompat (A) dan berinteraksi (X) (atau Ctrl atas dan kanan secara default di PC, menangani pergerakan tombol panah), dengan sedikit warna atau cahaya yang mengarahkan perhatian Anda ke sana. itu perlu untuk pergi. Teka-teki itu sendiri sedikit lebih mudah daripada Limbo – saya tidak pernah harus menunggu lebih dari beberapa menit sebelum saya memiliki salah satu pencerahan untuk memecahkan teka-teki. Beberapa melibatkan objek bergerak yang dapat dipilih, seperti kotak. Orang lain melihat Anda sebagai kubus alien aktif yang melompat ke udara dan melayang beberapa saat sebelum kembali ke tanah dan disimpan. Dan masih banyak lagi, yang sayang untuk didiskusikan, tetapi variasi yang bagus. Kadang-kadang ini dicampur, percobaan dengan fisika menuntut sudut yang sempurna diterima. Terkadang musuh Anda rumit, apakah itu dalam, ledakan ledakan yang hebat dan tak terkatakan, atau air dalam yang harus Anda masuki tanpa tenggelam.

Tantangan selanjutnya melibatkan musuh organik masa lalu, baik anjing atau bentuk kehidupan yang lebih eksotis. Perkelahian ini dikoreografikan dengan sangat ahli sehingga Anda selalu berhasil mengalahkan kulit gigi Anda (dan jika tidak, Anda disuguhi pertunjukan mengejutkan anak-anak cacat atau lebih buruk). Nyatanya, saat-saat itu masih sulit pada permainan kedua saya – bahkan ketika saya tahu apa itu. Masalahnya adalah, apa pun teka-tekinya, itu hampir selalu intuitif tanpa harus terlihat jelas, dan beberapa mekanik dicampur dan cukup seimbang sehingga Inside tidak pernah kehabisan sambutan atau cocok untuk pengulangan. Dia dengan bijak berhenti sebelum idenya habis, sehingga perasaan itu sampai.

Playdead’s Inside, And Desperately Trying To Break Out(side)

Dan kepedulian di dalamnya, baik biologis maupun lingkungan, digunakan sebagai wahana untuk bercerita. Tidak ada yang pernah dijelaskan mengapa bocah itu sendirian di hutan pada malam hari, atau mengapa dia mengisyaratkan fasilitas misterius atau apa yang ingin dia capai di sana, apalagi siapa yang mencoba menghentikannya. Peristiwa dalam game ini hampir tak terlukiskan. Ini hampir seperti mimpi karena dapat dimulai di tempat yang logis dan membumi dan entah bagaimana berakhir di tempat yang jauh lebih fantastis. Memainkannya lagi, meskipun saya tahu semua solusi teka-teki itu, memberi saya kesempatan untuk melihat lebih dekat bagian utama cerita dan bagaimana mereka terhubung pada akhirnya. Saya selalu berpikir secara internal – apa artinya dan apa yang dikatakannya tentang kemanusiaan – dan saya senang memperdebatkannya dengan diri sendiri dan rekan-rekan saya. Saya meminta Anda untuk bertindak, baik karena ini ada di platform PALMARIOS 2D, tetapi juga karena akan salah jika apa yang terjadi di sini, hancur untuk Anda sebelum Anda melakukannya. Saya dapat menjamin bahwa Anda tidak akan menunggu untuk melihat apa yang terjadi di dalam.

Di dalamnya sangat jelas dibangun di atas apa yang membuat Limbo hebat dan sebenarnya dibangun di atas sesuatu yang lebih besar. Liku-likunya yang tak ternilai mungkin membuat Anda tercengang, bingung, dan mungkin tidak bisa berkata-kata, tetapi itu akan memicu perdebatan sengit dengan teman-teman Anda tentang makna, pesan, dan maksud. Ini perjalanan singkat, tapi itu satu hal yang saya rasa harus dilakukan lagi – dengan penyelidikan dunia koleksi misteriusnya. Mainkan sebelum seseorang kehilangan satu momen besar untuk Anda.

Inside adalah platformer teka-teki 2D yang dibangun di atas apa yang membuat Limbo hebat, dan benar-benar dibangun di atas sesuatu yang lebih besar.

Hogwarts Legacy: Semua Lokasi Patung Demiguise Di Hogwarts Legacy, ada banyak jenis kunci yang akan menghalangi jalan Anda saat Anda berusaha menjelajahi kedalaman Hogwarts, serta akses ke beberapa bangunan di peti yang juga ditemukan di Desa Hogsmeade dan dataran tinggi. Dengan mempelajari mantra unlock Alohomora dari tukang kebun, Lord Moon, kamu akan menemukan patung demigod – patung kecil makhluk yang memegang bulan terbakar yang hanya bisa didapatkan saat bersinar di malam hari. Dengan menemukan Patung Demiguise ini, Lord Luna akan mengajari Anda versi Alohomora yang lebih kuat untuk membuka kunci level 2 dan 3 untuk membantu Anda meningkatkan keterampilan membuka kunci, video ini merinci lokasi semua patung Demiguise yang akan Anda temukan di semua area Hogwarts Warisan.

Kotaku’s Review Of Somerville, Jumpship’s Alien Invasion Game

The Legend of Zelda: Kingdom of Tears – Demo Game Resmi Bergabunglah dengan Produser Seri Eiji Aonuma untuk melihat gameplay Legend of Zelda: Kingdom of Tears, termasuk kemampuan baru Link. Selain itu, model Nintendo Switch OLED dari edisi The Legend of Zelda: Realm of Tears akan tersedia pada 28 April 2023, bersama dengan pengontrol edisi Nintendo Switch Pro – Legend of Zelda: Realm of Tears dan Nintendo Switch. The Legend of Zelda: Realm of Tears Edition akan tersedia pada 12 Mei 2023. The Legend of Zelda: Realm of Tears akan tersedia di Nintendo Switch pada 12 Mei 2023.

1 jam yang laluKejutan Nintendo Direct Mengungkap Suara Film Mario di “Semua Game Mario Favorit Anda” 1 jam yang lalu – Chris Pratt di Super Mario Bros. Charlie Day di Luigi’s Mansion 3? Semuanya terjadi.Luigi Mansion III Staff2

9jam yang lalu Seth Rogen dari film Super Mario Bros. menyebut DK Rap ‘salah satu lagu rap terburuk yang pernah ada’ Donkey Kong Ago-Rogen pada film Donkey Kong 64 dalam film.

9 jam yang lalu Film aksi langsung Disney Lilo & Stitch Lilo’s Castle 9 jam yang lalu – Pendatang baru Maia Kealoha akan menjadi versi baru dari karakter yang dicintai.Lilo dan StitchAdam Bankhurst48

Upcoming Ps5 Games: All The New Ps5 Games For 2023 And Beyond

14 jam yang lalu Ark: Survival Evolved facelift 14 jam yang lalu – Judulnya Ark: Survival Evolved, dan akan hadir di Xbox Series, PC, dan PS5. Ark: Survival AscendedRebekah Valentine62

18 jam yang lalu

Inside out synopsis, inside game, game inside out, inside game pc, inside game download, the great gatsby synopsis, lk21 synopsis, synopsis laskar pelangi, inside game android, synopsis, inside game play, inside

Also Read

[addtoany]

Tags