Inside Game Explained

admin

Inside Game Explained – Benjolan, juga dikenal sebagai gumpalan atau bakso, adalah gumpalan daging dan organ manusia. Menjelang akhir permainan, karakter (tergantung pada keadaan tertentu) menjadi bagian dari Hudl, yang dapat dikontrol oleh pemain.

Ngerumpi adalah sekumpulan besar daging, bagian tubuh, dan organ albino yang aneh. Kepala, lengan, dan kakinya menonjol dari berbagai tempat. Biasanya setengah bola saat diam, tetapi terkompresi dan terkompresi saat bergerak. Menggunakan ketinggian manusia-ilmuwan sebagai titik referensi, Hadl tingginya sekitar 4 meter. Namun, tampaknya makhluk ini masih dalam masa pertumbuhan.

Inside Game Explained

Meskipun memiliki banyak kepala, Huddle bertindak seolah-olah dikendalikan oleh satu pikiran dan dapat melakukan tugas-tugas sederhana seperti mengangkat benda atau meninju dinding.

The Bad Batch Episode 4: ‘cornered’ Ending Explained

Huddle tampaknya memiliki kemampuan untuk bernapas di bawah air dan mengendalikan pikiran albino dan makhluk lain, sesuatu yang dilakukan karakter utama setelah pertemuan terakhirnya dengan makhluk berambut panjang itu. Tidak jelas apakah Huddle memiliki kemampuan pengendalian pikiran bawaan atau dia mendapatkannya dari karakter, tetapi banyak yang percaya bahwa Huddle memiliki pengendalian karakter.

Tidak terlalu jelas, tapi Hudl sepertinya punya emosi karena dia bisa merasakan sakit; ia mendengus dan bereaksi saat menabrak dinding atau kehilangan anggota tubuh.

Hudl dijauhi oleh kebanyakan orang di fasilitas tersebut karena sifatnya yang aneh atau takut dibunuh. Juga, tampaknya kebanyakan orang mundur dan menonton. Dalam beberapa kasus, beberapa di antaranya membantu kemajuan Ngerumpi.

Pertama, beberapa ilmuwan mengamati karakter tersebut saat Ngerumpi meluap dari tangki besar. Aman untuk mengatakan bahwa ini bukan pertama kalinya Ngerumpi dibuat. Sementara karakter utama dibawa ke bawah air oleh makhluk berambut panjang, area di sekitarnya penuh dengan ruangan dan bengkel tempat Anda dapat melihat spesies Huddle lain, tetapi dengan tubuh yang lebih kecil dan dalam versi gabungan, mungkin semua eksperimen gagal. Ini menegaskan bahwa para ilmuwan di pusat penelitian telah lama mencoba membuat Ngerumpi yang muncul di akhir permainan.

Mgs Big Shell Project 3d Model (inside & Out + Board Game) By Retro 3d Junkie » Rules And Board Game Pieces Explained — Kickstarter

Memasuki tangki dengan telanjang, dia mencoba membebaskan makhluk itu, tetapi dalam prosesnya bergabung dengan massanya. Dibebaskan, Ngerumpi keluar dari tangki dan berkeliling fasilitas, membunuh atau menyelamatkan CEO. Para ilmuwan akhirnya memasukkan Hudl ke tangki air lain, tetapi makhluk itu kabur lagi dan memasuki dunia luar. Tidak dapat bergerak, dia terbaring tak berdaya di pantai saat matahari menembus awan.

Kekuatan Luar Biasa: Sebagai massa tubuh manusia, Huddle dapat melakukan kekuatan fisik yang mengesankan, seperti meninju dinding beton, menerobos pintu dan panel logam, dan menarik alat berat.

Daya Tahan yang Ditingkatkan: Ngerumpi dapat bertahan dari kejatuhan yang biasanya akan membunuh manusia, serta mengambil kotak yang terbakar tanpa kerusakan yang terlihat.

Fleksibilitas: Terlepas dari ukurannya, Ngerumpi dapat masuk ke ruang kecil yang biasanya tidak muat.

Trust Tip 6: Explain Your Use Of Anonymous Sources

Pernapasan Bawah Air: Mungkin sebagai hasil percobaan, Huddle dapat bertahan di bawah air untuk jangka waktu yang lama.

Pengendalian Pikiran: Baik dari karakter utama yang memperoleh kemampuan ini dari Makhluk Berambut Panjang, atau melalui eksperimen, Huddle memiliki kemampuan bawaan untuk mengendalikan kelompok beberapa albino sekaligus, sehingga mereka meningkatkannya, tetapi tidak dapat melepaskannya. .

Penyerapan: Memiliki kemampuan untuk menyerap dan mengasimilasi bentuk kehidupan lain ke dalam biomassanya sendiri, seperti yang dilakukan protagonis. Ada banyak nilai dalam permainan yang meninggalkan pendekatan tradisional untuk mendongeng demi sesuatu yang lebih abstrak. Esoteris, dan akhir-akhir ini disambut baik. Selain itu, narasi linier dan terbuka adalah hal yang umum karena suatu alasan: ini terkait dengan cara otak kita memproses informasi dan memahami dunia, sehingga menciptakan cerita yang dapat kita analisis dan pahami. Game yang berhasil melawan arus ini melakukannya karena mereka mengubah norma secara signifikan.

Di sisi lain, batinku terpukul dengan berpura-pura bodoh demi menjadi bodoh. Ada sesuatu di bawah hasratnya, tetapi Anda harus bekerja keras untuk menemukannya, dan, setidaknya dalam kasus saya, yang ditemukan mengecewakan. Datang dari Playdead, studio di belakang Limbo, tidak mengherankan.

Arrow’ Season 6 Finale Explained: Oliver’s Identity Revealed, Paul Blackthorne Exits

Faktanya, Inside sangat mirip dengan pendahulunya sehingga bisa disebut Limbo 2. Anda bermain sebagai anak laki-laki biasa yang mencoba menghadapi serangkaian ancaman mematikan untuk menghindari beberapa ancaman misterius. Melewati teka-teki ini membutuhkan banyak trial and error dan beberapa kematian yang mengerikan. Dunia sebagian besar tidak berwarna, alih-alih bertekstur dengan kontras tebal dan cahaya terang, menyiratkan suasana murung. Dan tentu saja, hampir tidak ada yang menghalangi percakapan terbuka, dengan isyarat ambien dan interpretasi subyektif yang tersisa untuk menanggung beban percakapan.

Semua ini bukanlah hal yang buruk, tetapi bagian-bagiannya tidak membentuk keseluruhan yang bermakna, setidaknya bagi saya. Pada awalnya, saya tertarik dengan presentasi Inside yang samar-samar, baik ketakutan maupun penasaran dengan dunia. Karena saya tidak dapat menunjukkan bagaimana saya berinteraksi dengan dunia pada tingkat mekanis, saya dibiarkan dengan rasa putus asa dan ketidakberdayaan seperti anak kecil, dibiarkan meraba-raba teka-teki lingkungan.

Namun hal ini dengan cepat diredam oleh sulitnya memecahkan teka-teki dan cerita yang semakin tidak jelas. Ini menawarkan sangat sedikit jawaban dan sangat banyak pertanyaan, tetapi pertanyaan itu cenderung seperti “Apa yang terjadi?” Ia mengatakan. dan “Apa ini?”. Agar narasi abstrak seperti itu berhasil, harus ada sesuatu yang mengikat semuanya — pengait emosional, sesuatu yang memicu pemikiran dan introspeksi. Dia bahkan tidak memberikannya padaku.

Mungkin itu intinya. Mungkin penjelasan gameplay Inside adalah bahwa ini adalah sebuah game, dan itulah yang harus Anda lakukan, mengatasi rintangan di depan Anda. Ini tentu poin yang valid, tetapi sudah dilakukan berkali-kali sebelumnya dengan game lain seperti BioShock, Hotline Miami, dan bahkan Limbo Playdead sendiri, dan berani saya katakan itu jauh lebih efektif. Di dalam tidak sengaja tanpa tujuan dalam “main-mainnya” sebagai kritik terhadap medium; dia terus menggoda poin yang tidak pernah datang.

Red Sox Outfielder Jarren Duran Vocal On Embarrassing Lowlight That Led To Raimel Tapia Inside The Park Grand Slam

Tapi mungkin itulah intinya: komentar tentang kebutuhan kita akan penutupan, terutama di lingkungan di mana benang lepas selalu diperlakukan sebagai hiburan yang dikemas dengan rapi. Yah, setidaknya Di dalam sukses, karena saya keluar dari permainan merasa sangat frustrasi dengan kurangnya apa pun yang menyerupai resolusi sehingga saya merasa tertekan dan kesal selama sisa hari itu.

Satu hal yang dilakukan Inside dengan baik – dengan sangat baik – adalah menciptakan suasana ketegangan. Efek cahaya dan bayangan yang kuat, palet desaturasi, dan soundtrack minimalis membuat dunia terasa menindas, dan Anda merasakan kematian menyedihkan yang sedang Anda lalui. Meski begitu, ini adalah game yang membosankan, dan meskipun estetika ini tidak biasa di dunia video game, Inside terjual lebih baik daripada kebanyakan. Saya pikir itu bagian dari apa yang sangat mengganggu saya; dibutuhkan banyak energi emosional dan investasi dan kemudian tidak menghasilkan apa-apa.

Saya yakin orang lain akan menemukan (dan telah menemukan) makna di dalam. Akan ada dekonstruksi yang menarik dan berwawasan, dan saya berharap untuk membacanya. Game ini sudah banyak dipuji. Jelas bagi banyak orang, tetapi dia tidak berbicara dengan saya – hanya untuk memarahi saya karena tidak cukup pintar untuk memahami apa yang dia maksud.

Ini adalah biografi di mana semua artikel sebelumnya akan diterbitkan. Ini bukan anggota tim DDNet. Lihat teks artikel untuk atribusi.

Inside Secret Ending Explained

Masuk lagi. Halaman login akan terbuka di tab baru. Setelah masuk, Anda dapat menutupnya dan kembali ke halaman ini. Kami baru-baru ini memainkan segmen Inside for the Game Pass Forever dari podcast Outside is Overrated. Platformer teka-teki 2D Playdead adalah favorit penting di Metacritic, mulai dari 87-93 tergantung pada platform. Dalam posting ini Anda akan menemukan penjelasan Inside Game.

Di dalamnya ada permainan yang bagus. Apakah ini harus dimainkan? Tapi itu untukku

Limbo ending explained, inside jogja, inside game for pc, inside caliper, intel inside, ipv6 explained, inside clothing, explained, inside micrometer, beauty inside, mortgage refinance fees explained, inside

Also Read

[addtoany]

Tags